My School

My School
SMAN 8 Tangerang

Kamis, 11 Oktober 2012

MADELEINE PUTRI

ini namanya Madeleine Putri. dulu dia temen 1 meja pas di kelas X.6. tapi sekarang dia pisah kelas sama gue. gue dikelas ipa 5 tapi dia di kelas ipa 4. tapi kita masih sering curhat, hehe.
gue biasa manggil dia bule atau engga mak. haha maklum dia biasa ngomelin gue kalo gue salah.
udah kayak mama ge sendiri.
kebiasaan kita itu kalo makan bekel. karena gue ga suka sayur, kalo lagi makan sayur gue makan kuahnya dan sayurnya gua kasih buleeeeeee. itu lah kebiasaan gue.
jadi makanan gue selalu abis.
bule itu orangnya asik, seru, lucu, suka ngasih nasehat, dan slalu dngerin curhatan gua.
pokoknye bule friend banget deh :D

1 komentar:

  1. aaaahhhhh ayuuu
    terharu deh hahahahaha :D

    temen gue banget asliiii !!!!! hahaahha

    BalasHapus